Kampanye Dialogis Calon Kepala Desa Akar-Akar Di dusun Akar-Akar Utara

Administrator 16 Oktober 2017 21:27:12 WIB

Tahapan kampenye dialogis Calon kepala Desa Akar-Akar Periode Tahun  2017-2023 di Dusun Akar-Akar Utara telah berakhir pada Jum’at Malam pada tanggal 13-10-2017. Sesuai  jadwal kampanye yang di kelurakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Akar-Akar.

Jadwal  Kampenye Dialogis di Dusun Akar-Akar Utara, Hari pertama, Jum’at pada tanggal 06-10-2017 di isi dari salah satu calon Kepala Desa Akar-Akar dengan No Urut 2 ( DUA ) Atas Nama ALI HUSEN. Hari ke 2 Minggu tanggal 08-10-2017 di Isi Oleh Calon Kepala Desa dengan no urut 3 ( TIGA ). Atas Nama  AKARMAN,S.Sos. Sedangkan hari ke Tiga, Rabu 11-10-2017, di isi oleh calon Kepala Desa Akar-Akar  dengan Nomor urut 1 ( SATU ) Atas Nama IRHAM.S.Pd.

Namun hanya satu calon yang enggak bisa hadir dalam kampanye dialogis untuk calon Nomor Urut 4 Atas Nama RISMADI.S.Sos, namun karena seseuatu dan lain hal, sehingga jadwal kampenye tidak di isi ole Nomor urut 4.

Kegiata kampanye yang di adakan pada malam hari, masyarakat Dusun Akar-Akar  menghadiri  untuk mendengarkan Visi dan misi dari masing calon kepala Desa Akar-Akar.Dari hari pertama sampai hari terakhir, warga Dusun Akar-Akar Utara sangat berharap semoga dengan Visi dan Misi dari ke 4 ( Empat ) Calon Kepala Desa Akar-Akar Periode 2017-2023 bisa memimpin masa depan Desa Akar-Akar jauh lebih baik.

Kampenye Dialogis yang di laksanakan di Dusun Akar-Akar Utara aman dan tertib.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi AKAR-AKAR

tampilkan dalam peta lebih besar