Rapat Pembentukan Tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Desa Akar-Akar

SID Akar-Akar 18 Mei 2018 01:09:45 WIB

SID Pemdes Akar-Akar, Akar-Akar – Rabu (16/5) bertempat di Aula Kantor Desa Akar-Akar Pemdes Akar-Akar Menggelar Rapat Pembentukan Tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 M di Desa Akar-Akar. Rapat Tersebuat di Hadiri Oleh, Kepala Desa Akar-Akar, Kepala desa Persiapan Andalan Kepala desa Persiapan Gunjan Asri, Ketua Karang Taruna, ketua LPM, Ketua BumDes, Ketua PPS, Pemimpin Kewilayahan Se-Desa Akar-Akar, Babinkamtibmas, tokoh Agama dan Kasi Kaur PemDes Akar-Akar

            Kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Pemdes Desa Akar-Akar dan kaitannya dengan Tim Safari Ramadhan, kegiatan ini untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi dibulan yang suci antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat

            Selain itu Momen Safari Ramadhan nantinya juga di gunakan sebagai sarana untuk menyalurkan informasi kepada masyarakat,” Selain untuk Menyambung Silaturhami antara pemerintah desa dengan Masyarakat Mari kita manfaatkan safari ramadahan ini untuk menjelaskan kepada masyarakat apa saja yang menjadi program-program desa dan Tupoksi dari Pemdes Sendiri Seperti Apa” Imbuh Kepala Desa Akar-Akar.

            Selain itu Kepala Desa Akar-Akar juga menghimbau kepada Kepala Dusun Untuk melanjutkan Surat edaran Bupati kepada masyarakat tentang Kebijakan Selama bulan ramadhan agar selama bulan Ramadhan suasana dan kondisi tetap kondusif aman dan terkendali beliau juga menambahkan untuk terus menjaga tolernsi antar umat beragama.

Safari Ramadhan nantinya akan dilaksanakan dibeberapa Masjid di Desa Akar-Akar, dan Tim Safari Ramadhan akan mendatangi Masjid di 19  Dusun di Desa Akar-Akar. Dalam rapat ini, Tim Safari Ramadhan dibagi atas dua tim yang akan turun ke lapangan nantinya. Selain itu Kepala Desa juga menghimbau agar TIM aktif mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. (*Izz)

Komentar atas Rapat Pembentukan Tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Desa Akar-Akar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi AKAR-AKAR

tampilkan dalam peta lebih besar