Penutupan Seleksi MTQ Tingkat Desa Akar-Akar Yang Ke - 7

Admin SID 19 Februari 2019 17:06:57 WIB

SID Akar Akar Info - Pemerintah Desa Akar Akar melalui Panitia Seleksi MTQ Tingkat Desa Akar Akar yang ke-7 Menggelar  Penutupan MTQ pada Senin Malam 18/02/19 di Aula Kantor Desa Akar Akar setelah 3 hari 2 malam melngsungkan Seleksi MTQ tingkat Desa Akar Akar ke- 7, yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Pebjabat Kepala Desa Persiapan Andalan dab Gunjan Sari, BPD beserta Anggota, Kepala Dusun se-Desa Akar Akar,MKD, Karang Taruna Beserta anggota, Ketua LPM beserta Anggota Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,tokoh agama dan Peserta Lomba

Penutupan MTQ ini di awali dengan laporan Ketua Panitia, dalam laporannya Ust. Putra Kelana, S.Pd selaku Ketua Panitia mengatakan pelaksanaan MTQ ini perkembangannya sangat meningkat, hal ini terlihat dari jumlah peserta dan bertambhnya mata lomba yang diperlombakan serta hasil perlombaan yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.Beliau juga menyampaikan terimkasih yang sebesarnya kepada pemerintah Desa Akar Akar karena telah mendukung penuh Acara Seleksi MTQ tingkat Desa Akar Akar

“Peserta lomba yang mendapatkan juara dalam masing-masing mata lomba pada tahun ini, nantinya akan kita kirim untuk mengikuti perlombaan MTQ  di Tingkat Kecamatan dan semoga nantinya bisa ikut serta dalam perlombaan  MTQ di Tingkat Kabupaten”, jelas Ketua Panitia.

Kepala Desa Akar Akar, Akarman, S.Sos memberikan  sambutan sekaligus menutup secara resmi acara MTQ . Dalam sambutnnya Akarman, S.Sos memberikan Apresiasi kepada penitia penyelnggara dan semua Elemen yang ikut serta membantu mensukseskan dan menyelenggarakan Acara Seleksi MTQ tingkat Desa Akar-Akar,” terimkasih kami kepada Panitia penyelenggara dewan hakam atas tersenggaranya acara ini, dan tentunya kami berharap kepada dewan hakam dan pantia utuk tidak henti-hentinya semangat seperti ini ditindak lanjuti pada seleksi-seleksi tahun depan” ucap beliau.

Beliau Menghimbau agar kedepannya Semua dusun harus ikut ambil bagian dalam acara keagamaan Seperti ini, beliau juga memberikan apresiasi yang Luar biasa kepada peserta dari dusun batu jingkiran dan Dasan Gelumpang serta kepala dusun batu jingkiran dan Kepala dusun Dasan Gelumpang atas semangatnya yang sangat tinggi ikut serta berpartisipasi dalam Acara Seleksi MTQ tingakt desa. “Terimkasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kepala dusun Batu jingkiran dan Dsan gelumpang beserta Guru Mengaji karena tahun ini dasan gelumpang dan Batu jingkiran adalah yang membawa peserta terbanyak untuk ikut berpartisipasi dalam Seleksi MTQ tingkat desa ini” tambah Kepala Desa dalam sambutanya.

Kepala desa menambahkan berencana akan membentuk LPTQ pada tahun 2019 untuk membimbing Peserta yang akan ikut seleksi MTQ melalui TPQ yang ada diseluruh desa Akar-Akar,” Kalau LPTQ sudah kita bentuk tentu ini akan berdampak positif terhadap kesiapan kita mengikuti MTQ di tingkat kecamatan dan Kabupaten untuk Tahun berikutnya” Imbuh kepala Desa sebelum menutup Sambutannya.

Pentupan Seleksi MTQ ke 7 tungkat desa Akar Akar dirangkai dengan pembagian hadiah bagi para juara masing-masing mata lomba serta Foto bersama Pemdes dewan hakam serta Para Juara Seleksi MTQ. (*IZZ)

 

Komentar atas Penutupan Seleksi MTQ Tingkat Desa Akar-Akar Yang Ke - 7

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi AKAR-AKAR

tampilkan dalam peta lebih besar