Desa Akar Akar Menerima Kunjungan dari Kerajaan Terengganu Malaysia

Admin SID 01 Maret 2019 15:56:13 WIB

SID Akar Akar Info – Rombongan dari Kerajaan Terengganu Malaysia mengunjungi desa Akar Akar Kec Bayan- KLU (1/03/19), Kegiatan Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kunjungan Kerajaan Terengganu ke Lombok Utara sekaligus untuk melakukan kunjungan siltaturhmi kepada pemerintah Lombok Utara.

Didesa Akar Akar kunjungan tersebut diarahkan ke Dusun Batu gembung kepada Kelompok Karya Tani di Dusun Batu Gembung, Sempat hadir juga Pada kunjungan tersebut, Camat Bayan, Kepala Desa AKar Akar,Kepala Desa Persiapan Gunjan Asri dan Andalan, Kadis Pertanian, Kabid pertanian, Kadis Sosial.

Ybm Dato Tengku Hassan Bin Tengku Umar yang mewakili rombongan saat diterima di Lokasi Kelompok Karya Tani Dusun Batu Gembung, mengucapkan syukur setelah diterima dengan penyambutan luar biasa.beliau menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan balasan dari kunjungan Bupati Lombok Utara yang sempat berkunjung ke kerajaan Terengganu.” Kami datang kesini untuk untuk menjalin hubungan yang baik antara kedua wilayah dan insyallah pada bulan juli mendatang akan kembali mengunjungi Lombok utara menjalin hubungan yang lebih rapat lagi” Kata Ybm Dato Tengku Hassan Bin Tengku Umar dalam Sambutannya.

Selain itu Ybm Dato Tengku Hassan Bin Tengku Umar juga Menambahkan turut berbela sungkawa atas Bencana alam Gempa bumi yang melanda Lombok Utara. “ Kami juga menyampaikan rasa duka kami rasa simpati kami terhadap bencana gempa bumi Lombok yang melanda semoga ini menjadi hikmah untuk kita semua.

Rombongan Kerajaan Teregganu juga memberikan cindera mata khas Terengganu diterima langsung oelh Kepala desa Akar Akar, Akarman S.Sos disaksikan langsung oleh segenap masyarkat yang hadir kemudian dilanjutkan dengan Photo bersama Masyarakat.

Kunjungan Rombongan Kerajaan Terengganu Kemudian dilanjutkan ke desa bayan Mengunjungi Masjid Kuno Bayan dan Air Terjun Sindang Gile. (*Izz) Foto (*Izz)

Komentar atas Desa Akar Akar Menerima Kunjungan dari Kerajaan Terengganu Malaysia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi AKAR-AKAR

tampilkan dalam peta lebih besar