kunjungan Presiden Republik Indonesia Ke NTB Pemdes Akar-Akar lakukan Koordinasi Bersama POKMAS

Admin SID 21 Maret 2019 16:52:50 WIB

SID AKAR AKAR INFO - Akar Akar, Bertempat diruang Kepala Desa Koordinasi berlangsung antara Pemerintah Desa dengan pokmkas yang pembungunannya tercepat (21/03/19), Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Akar Akar, Sekretaris Desa Akar Akar dan 6 pokmas (Kelompok Masyarakat).
Koordinasi ini adalah dalam rangka membahas kesiapan pertemuan dengan Ir. H Joko Widodo pada hari Jum'at 22/03/19 di Mataram.
Adapun 6 Pokmas yang akan pergi menemui Presiden Republik Indonesia pada agenda Kunjungannya Ke NTB adalah sbb :
1. Pokmas harus jujur (Dusun Temuan Sari)
2.Semeret 1 ( Dusun Temuan Sari )
3.Semeret 2 ( Dusun Temuan Sari )
4.Iroq Tangis ( Temuan Sari )
5. Temuan sari 1 (Temuan Sari )
6. harapan Baru ( Pawang Tenun )

Dilansir dari Grup What'sapp Pemdes Akar Akar, Kepala Desa Akar Akar, Akarman,S.Sos menujuk Pokmas yang akan bertemu pada kunjungan Presiden Republik Indonesia adalah Pokmas yang sudah 75-100% pembangunannya, " Koordinasi dengan Pokmas yang sudah 75_100% pembanguanannya,persiapan bertemu dengan Presiden Besok pagi di Mataram" Postingan Beliau pada Grup What'sapp.

Pokmas Semerat 1 (Dusun Temuan Sari ) adalah pokmas yang saat ini sudah bisa menikmati Rumah Tahan Gempa Bertipe Risha, yang sudah 100% Pembanguanannya, pokmas semeret 1 juga, adalah pokmas yang pertama membangun Rumah Tahan Gempa di KLU Bertipe Risha Pasca Bencana Gempa bumi Lombok Pada bulan Agustus 2018 Lalu, yang di resmikan Oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Utara bersama Petinggi TNI.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia datang Ke NTB salah satu agendanya adalah meninjau secara langsung Pembuatan Rumah anti Gempa di Lingkungan Pengempel Grimak Kota Mataram, serta Melihat Pembagian Buku Rekening Bantuan Stimulan di Hotel HAKA Bertais,serta berdialog dengan masyarakat penerima bantuan Rumah stimulan Tahan gempa yang sedang dlam proses pembangunan kurang lebih 2000 orang.
(*Izz)(foto/Kades)

Komentar atas kunjungan Presiden Republik Indonesia Ke NTB Pemdes Akar-Akar lakukan Koordinasi Bersama POKMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi AKAR-AKAR

tampilkan dalam peta lebih besar